• +62 711 354222
gebelik hesaplama hamilelik hesaplama hamilelik belirtileri hafta hafta gebelik gebelik kadın hastalıkları kadın doğum uzmanı gebelik testi jinekolog kadın doğum doktoru gebelik belirtileri en iyi kadın doğum doktoru drgonulcimen.com

KEMBALI KE DAFTAR TABEL LAPORAN

No. Aspek yang Diukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa
(%)
Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
1 Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan. 71.7 28.3 0 0 Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana yang diperlukan oleh mahasiswa dengan melakukan banyak renovasi dan perbaharuan sarana dan prasarana.
2 Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. 67.9 32.1 0 0 Membuat standar waktu pelayanan bagi kebutuhan mahasiswa terhadap bantuan jasa dengan mengacu pada SOP yang telah ditetapkan oleh Universitas Sriwijaya. 
3 Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan. 69.8 30.2 0 0 Monitoring dan evaluasi melalui rapat rutin pada awal semester untuk menjaga kualitas kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam memberikan pelayanan serta sosialisasi apabila ada ketentuan-ketentuan terbaru dalam pelaksanaan akademik mahasiswa.
4 Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa. 67.9 32.1 0 0 Menjaga dan meningkatkan kualitas kenyamanan ruang konsultasi dosen dan mahasiswa secara luring. Secara daring, mahasiswa diberi ruang untuk berkomunikasi melalui berbagai media komunikasi baik dengan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola. Selain itu, lebih mengoptimalkan .onitoring dari prodi yang selama ini dilakukan setiap akhir semester melalui lembar laporan kemajuan mahasiswa.
5 Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana. 49.1 45.3 5.6 0 Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana yang diperlukan oleh mahasiswa dengan melakukan banyak renovasi dan perbaharuan sarana dan prasarana.
Jumlah 326.4 168 5.6 0