Perpustakaan

Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya memiliki perpustakaan yang terletak di kampus Palembang. Luas bangunan perpustakaan Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya adalah 750 m2. Sedangkan perpustakaan utama Universitas Sriwijaya adalah perpustakaan yang terletak di kampus utama di Indralaya. Perpustakaan ini digunakan untuk mahasiswa, dosen, karyawan, dan seluruh civitas akademika Universitas Sriwijaya.

Perpustakaan Program Pascasarjana dilengkapi dengan fasilitas internet untuk akses literatur dengan total 8 komputer. Terdapat 22 rak buku untuk koleksi perpustakaan. Koleksi perpustakaan Program Pascasarjana berupa buku-buku, jurnal ilmiah, tesis dan disertasi, koleksi majalah, bibliografi, dan sumber bacaan lainnya yang berguna bagi mahasiswa Pascasarjana.

Koleksi perpustakaan Program Pascasarjana berupa buku, jurnal ilmiah, tesis dan disertasi, koleksi majalah, bibliografi, dan sumber bacaan lain yang berguna bagi mahasiswa Pascasarjana. Koleksi buku yang dimiliki perpustakaan Program Pascasarjana sebanyak 9829 judul dengan jumlah eksemplar sebanyak 13.700 eksemplar. Untuk koleksi jurnal terdapat 1.1609 judul dengan 1.574 eksemplar.

Perpustakaan Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya dikelola oleh satu orang kepala perpustakaan dan empat orang staf yang mendukung pengelolaan perpustakaan Pascasarjana Universitas Sriwijaya.